Home » » GEMINI

GEMINI

Ramalan Bintang / Ramalan Zodiak - Gemini 2010
8:44 PM Posted by Once
Ramalan bintang Gemini 2010. Ramalan zodiak gemini tahun 2010 lengkap dapat dibaca dibawah ini.

Gemini 2010

Elemen Anda: udara
Planet Anda: Merkurius
Kartu tarot : sang pencinta
Warna keberuntungan : Abu-abu
Batu Anda : Aquamarine

Anda adalah satu-satunya tanda ganda dalam zodiak dan karena itu, sangat menarik.
Kedua aspek ganda adalah sumber manfaat dan sumber konflik. Ya, Anda dapat disukai dan dibenci pada waktu yang sama, menjadi keduanya bersemangat dan bosan. Singkatnya, Anda penuh dengan kontradiksi. Ini membuat banyak ketegangan dan merupakan sumber dari banyak konflik dengan lingkungan Anda.

Dengan demikian kepribadian berada pada penyerangan oleh banyak sensasi, kadang-kadang mengarah pada situasi sulit, terutama di wilayah perasaan dan emosi, (yang sulit bagi Anda untuk menangani). Berapa kali anda tidak didorong semangat untuk melewati kelelahan, dari gaya hidup yang berlebihan pada godaan untuk meninggalkan segalanya di belakang? Unsur udara Anda membuat hidup sulit bagi Anda. Anda memiliki kecenderungan untuk menciptakan komplikasi karena Anda memiliki kebutuhan yang lain selain yang dapat memuaskan. Dan Anda tidak puas dengan setengah-setengah, atau mediocrities.

Anda memiliki imajinasi yang tinggi dan ingin membuat menjadi kenyataan, walaupun kadang-kadang hal ini tidak mungkin. Dalam pengertian ini Anda sering kecewa dengan kehidupan, kecewa oleh orang lain. Dalam domain tindakan, Anda juga ingin melepaskan sepenuhnya, atau, anda ingin melakukan seribu hal pada waktu yang sama. Anda memulai proyek yang Anda tidak dapat menyelesaikannya atau yang dapat menyelesaikannya tetapi tidak praktis.

Di sisi lain, Anda akan mengambil risiko untuk mengurangi kebosanan dan ini bisa sangat menguntungkan. Tetapi Anda dapat menyia-nyiakan kesempatan dan kadang-kadang itu adalah semata-mata karena diri sendiri.

Namun, dengan planet di Mercurius, Anda mewarisi pesona dan kapasitas untuk bertindak. (Tetapi juga sering kali menyia-nyiakan kesempatan). Hubungan Anda dengan orang lain sering kali sulit, menyebabkan beberapa hubungan jangka panjang! Namun, Anda memiliki potensi besar dan kualitas yang mungkin Anda buang sia-sia.

Kesalahan utama Anda adalah kurangnya keteguhan hati dan kurang memiliki daya tempur. Kadang-kadang ketika Anda menghadapi kesulitan yang nyata, Anda bisa dengan mudah keluar dari diri Anda sendiri ketika Anda memutuskan untuk mengambil barang-barang di tangan dan tidak mengubah pandangan Anda. Anda biasanya datang melalui situasi ini dengan baik meskipun Anda harus berjuang melawan diri sendiri.

Dengan tanda-tanda lain:

Anda memiliki kecenderungan tertentu untuk mencari lawan Anda dari bintang lain, seperti Taurus atau Aries. Tanda-tanda ini bisa menjadi tanda-tanda positif bagi Anda jika anda memiliki kekuatan yang anda gunakan dengan baik; (itu perlu untuk mengingat pentingnya bahwa bermain berpengaruh dalam hubungan manusia). Anda dapat menyesuaikan dan bergaul dengan baik dengan pemilik bintang Aquarius, yang memiliki ketenangan dan dapat bermanfaat bagi Anda.

Tentunya saya menyarankan untuk percaya pada kemampuan Anda sendiri dan berdoa pada Tuhan, ramalan zodiak bisa jadi benar atau salah, hal itu sangat logis karena milyaran orang yang memiliki bintang yang sama, jadi kalau ada yang sama itu hanyalah kebetulan.

Diambil dan diedit seperlunya dari : http://www.pasqualina.com

0 komentar:

Posting Komentar

Donasi Kepada Penulis