Home » , , » Cara Menambahkan User Pada RDP Administrator

Cara Menambahkan User Pada RDP Administrator

       Salam sejahtera untuk anda yang masih setia mengunjungi blog ini. Kali ini saya akan share cara membuat user pada akun RDP Administrator yang anda miliki. Langsung saja tanpa panjang lebar, simak baik-baik, kalau masih kurang paham silahkan tinggalkan komentar

1. Computer Management > System Tools > Local Users and Groups > Users

2. klik kanan ditempat kosong> add new user
 
 *Isi semua form kecuali desc tidak diisi tidak apa-apa
Check salah satu dari
>user must change password at next logon
user harus mengganti pass saat pertama login
>user cannot change password
user tidak bisa mengganti pass
untuk pilihan yang lain tidak usah di check 

3. Selanjutnya, agar bisa remote desktop, kita masukkan user yang baru kita buat ke group Remote Desktop user group :
group>remote dekstop users

add>tulis username rdp user>ok

selesai!
silahkan sobat coba login ke user rdp yang kamu buat. 
bila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di komentar, insyallah saya akan merespon dengan cepat :v 

1 komentar:

  1. gimana caranya agar aplikasi2 yg dah diinstall di admin gabisa semuanya diakses user?

    BalasHapus

Donasi Kepada Penulis