Home » » Cinta atau Cita- Cita ???

Cinta atau Cita- Cita ???

Lebih penting Cinta atau Cita-Cita?

Aku bingung...!
aku punya masalah besar..
udah kesana kamari nyari solusi.
bantuin donk...!
mana yang lebih penting antara cinta dan cita - cita?



Masa depan lebih penting dari apapun juga

Kalau bisa dapat dua-duanya kenapa tidak, tinggal kita atur saja proiritasnya disesuaikan dengan situasi kondisi dan toleransi. Kalau lagi waktu sekolah, kuliah atau kerja sebaiknya konsentrasi full ke cita-cita. Pas lagi hari libur, malam minggu, dsb cinta bisa mendapat prioritas tertinggi.

Cinta tak harus memiliki. Jodoh tidak akan lari kemana karena kalau sudah jodoh tidak akan lari kemana-mana dan akan kembali ke sisi kita kelak nanti. Cinta yang anda rasakan saat ini belum tentu lebih besar daripada cinta lain yang anda temukan di masa depan ketika masa depan sedang gemilang. Kalau takut si dia akan meninggalkan kita, dari sekarang ungkapkan bahwa anda mencintai dia dan ingin menikah dengan dia suatu hari nanti. Kalau sudah ada komitmen kan lebih tenang. Kalau belum punya pacar ya lebih baik sabar saja dulu. Banyak cinta yang mencari anda ketika sudah sukses di masa mendatang.

Masa depan suram + Cinta sejati = Nggak asyik karena hidup banyak menderita akibat tuntutan dan kebutuhan ekonomi. Mau makan susah, anak tidak sekolah, kalau sakit hutang sana kemari, dll.

Masa depan cerah + Tanpa cinta = Bisa cari hobi lain yang lebih asyik daripada cinta dan punya waktu luang dan anggaran banyak untuk mencari cinta.

Masa depan suram + Tanpa cinta = Hidup yang sia-sia penuh dengan onak dan duri kehidupan.

Masa depan cerah + Cinta sejati = Yang dicari-cari orang. Kalau masa depan kita cerah akan banyak cinta yang datang ke hadapan kita. Tinggal kita seleksi saja mana yang paling berkualitas tinggi.


iyya nggak sichh

1 komentar:

Donasi Kepada Penulis